Syarat dan Ketentuan ini mengatur akses dan penggunaan Pelanggan terhadap Program Loyalitas yang terdiri dari Membership atau keanggotaan, Poin Loyalitas, dan Kupon Loyalitas (selanjutnya disebut sebagai “Program Loyalitas”) . Dengan mengakses atau menggunakan Program Loyalitas MPC, maka Pelanggan mengetahui, mengerti, menyetujui dan mengikatkan diri Pelanggan untuk mematuhi “Syarat dan Ketentuan MPC” (selanjutnya disebut sebagai “Syarat dan Ketentuan”) dan “Kebijakan Privasi” yang disebutkan pada halaman yang terpisah. Istilah-istilah dalam huruf kapital yang digunakan dan tidak dijelaskan dalam Syarat dan Ketentuan ini memiliki arti yang sama dengan yang terdapat dalam Kebijakan Privasi yang tertera pada halaman yang terpisah.
Program Loyalitas adalah Program Loyalitas Pelanggan yang menyediakan program terpadu dan terintegrasi yang menawarkan penawaran, keuntungan, poin dan kupon eksklusif kepada Pelanggan yang melakukan pembelian, atau menggunakan produk dan jasa dari MPC.
Pelanggan tidak akan dikenakan biaya untuk registrasi Keanggotaan Program Loyalitas.
Dengan registrasi, Pelanggan akan mendapatkan Level Keanggotaan untuk Program Loyalitas dan berhak untuk mendapatkan berbagai keuntungan sesuai dengan status Level Keanggotaan.
Pelanggan dapat menggunakan Program Loyalitas melalui aplikasi dan/atau situs web CT Corpora Group dan/atau Strategic Partner dengan menyetujui Syarat dan Ketentuan Program Loyalitas dan Kebijakan Privasi, yang disebutkan pada halaman yang terpisah, dan menyelesaikan registrasi dan aktivasi dengan menggunakan nomor Telepon Selular yang akan dikirimkan OTP untuk otentikasi.
Dengan melakukan Registrasi Program Loyalitas pada salah satu Aplikasi dan/atau situs web CT Corpora Group dan/atau Strategic Partner, Pelanggan akan memiliki akses ke seluruh Aplikasi dan/atau situs web CT Corpora Group dan/atau Strategic Partner lainnya.
Program Loyalitas memberikan hak kepada Pelanggan untuk mendapatkan status Level Keanggotaan, Poin Loyalitas dan Kupon Loyalitas untuk pembelian atau kegiatan tertentu dan mengeluarkan Poin Loyalitas dan Kupon Loyalitas untuk penggunaan jasa atau pembelian produk tertentu pada CT Corpora Merchants dan Strategic Partner Merchants melalui aplikasi dan/atau situs web CT Corpora Group dan Strategic Partner. Kunjungi situs web kami di www.ctMPC.id untuk melihat Merchants yang tergabung dalam Program Loyalitas. Merchants dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan.
MPC, dengan Pihak Ketiga yang menyediakan Program Loyalitas, berhak untuk menolak registrasi Program Loyalitas Pelanggan dengan alasan tertentu dan tidak diwajibkan untuk menyebutkan alasannya jika hal tersebut disebabkan oleh:
MPC tidak bertanggung jawab untuk memberikan kompensasi kepada Pelanggan atas kerugian, kerusakan atau kehilangan apapun yang disebabkan oleh penangguhan atau pemberhentian layanan Program Loyalitas oleh MPC karena kesalahan atau kelalaian Pelanggan.
Untuk dapat menggunakan layanan Program Loyalitas, Pelanggan harus memenuhi kondisi berikut:
MPC berhak untuk mendapatkan ganti rugi penuh dari Pelanggan, mengklaim kerusakan, dan kompensasi dari Pelanggan jika Pelanggan melakukan salah satu dari hal di bawah ini:
MPC dengan Pihak Ketiga yang menyediakan Program Loyalitas berhak untuk menangguhkan atau mengakhiri Keanggotaan tanpa pemberitahuan sebelumnya karena alasan berikut:
Pelanggan harus segera memberitahukan setiap perubahan data yang diberikan kepada MPC melalui fitur edit profile di aplikasi dan/atau situs web CT Corpora Group dan/atau Strategic Partner atau menghubungi Pusat Layanan
Dengan berpartisipasi dalam Program Loyalitas, Pelanggan setuju untuk mengizinkan MPC berkomunikasi melalui surat, email, telepon, pesan teks, dan pemberitahuan melalui aplikasi seluler atau situs web. MPC dapat menggunakan saluran ini untuk mengkomunikasikan status akun Pelanggan, memberitahu Pelanggan saat mereka memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah, mengkomunikasikan perubahan program, menawarkan promosi khusus Pelanggan, informasi dan penawaran yang menurut MPC mungkin menarik bagi Pelanggan.
MPC akan melindungi Data Pribadi sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia.
MPC dapat menangguhkan semua atau sebagian dari ketentuan Program Loyalitas tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Pelanggan jika salah satu hal berikut berlaku untuk menjaga kelancaran Program Loyalitas. Pelanggan dengan ini setuju bahwa MPC tidak bertanggung jawab atas segala kerugian atau kerusakan yang dialami oleh Pelanggan akibat gangguan layanan tersebut,seperti:
MPC tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan atau ketidakmampuan untuk menggunakan Program Loyalitas oleh Pelanggan.
MPC dibebaskan dari segala kerugian yang diderita oleh Pelanggan karena pengurusan sesuai dengan isi pendaftaran Program Loyalitas.
Dalam hal Pelanggan menyebabkan kerugian kepada Pelanggan lain atau Pihak Ketiga melalui penggunaan Program Loyalitas, maka hal ini menjadi tanggung jawab Pelanggan sepenuhnya dan membebaskan MPC dari segala gugatan dan tuntutan hukum dari pihak manapun.
Sehubungan dengan fakta bahwa informasi dipertukarkan melalui jaringan publik yang digunakan oleh sejumlah orang yang tidak ditentukan, Pelanggan setuju bahwa MPC tidak akan bertanggungjawab atas kegagalan menerima semua atau sebagian informasi dengan benar seperti penukaran Poin Loyalitas/Kupon Loyalitas dari Pelanggan. MPC tidak berkewajiban untuk memverifikasi apakah informasi transaksi Poin Loyalitas/Kupon Loyalitas yang dikirimkan oleh Pelanggan telah sampai di sistem komputer MPC atau belum, dan apakah informasi transaksi Poin Loyalitas/Kupon Loyalitas telah sampai di sistem komputer MPC sama dengan informasi aplikasi yang dikirimkan oleh Pelanggan.
Pelanggan memahami sepenuhnya bahwa MPC, dengan usaha terbaiknya, seakurat mungkin dalam penyampaian informasi dan deskripsi produk yang disediakan dalam Program Loyalitas, tetapi MPC tidak memberikan jaminan bahwa tidak ada kesalahan dalam keakuratan, kelengkapan, kegunaan, atau kesesuaian. Jika ada perbedaan antara keadaan saat ini dan deskripsi, keadaan saat ini yang akan berlaku.
Pelanggan bertanggung jawab membuat pengaturan sendiri untuk terminal dan perangkat lunak pribadi, pengaturan jaringan, dan transportasi ke dan dari toko, kecuali dinyatakan sebaliknya. Hal yang sama berlaku untuk setiap perubahan lingkungan yang diperlukan untuk menggunakan Program Loyalitas. MPC tidak bertanggung jawab atas ketidakmampuan untuk menggunakan Program Loyalitas dengan benar karena adanya kelemahan dalam persiapan seperti yang telah diuraikan pada poin nomor 20 tersebut diatas
MPC bersama-sama dengan Pihak Ketiga dapat menetapkan kondisi tertentu dan menetapkan tingkatan untuk level Keanggotaan setiap tahun kalender. Status Keanggotaan yang dimiliki oleh Pelanggan akan memberikan berbagai keuntungan yang berbeda bagi Pelanggan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Pelanggan berhak menerima berbagai keuntungan yang ditentukan secara terpisah oleh MPC bersama-sama dengan Pihak Ketiga sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan secara terpisah yang meliputi namun tidak terbatas pada hal-hal sebagai berikut: eksklusifitas produk atau promosi, hadiah gratis, akses awal ke acara, pembayaran prioritas, dan manfaat nyata atau tidak nyata lainnya. Selain hal-hal yang diatur dalam kalimat sebelumnya pada poin nomor 22, MPC bersama-sama dengan Pihak Ketiga dapat menetapkan syarat-syarat tertentu untuk memperoleh keuntungan dan memberikan keuntungan kepada Pelanggan yang memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.
MPC bersama-sama dengan Pihak Ketiga akan memberikan sejumlah Poin Loyalitas dan Kupon Loyalitas untuk digunakan di Merchant CT Corpora dan Strategic Partner atau melakukan tindakan yang ditentukan oleh MPC sesuai dengan peraturan yang berlaku. Selain kasus yang diatur dalam kalimat sebelumnya pada poin nomor 23, MPC bersama-sama dengan Pihak Ketiga dapat menetapkan kondisi tertentu dan memberikan Poin Loyalitas dan Kupon Loyalitas kepada Pelanggan yang memenuhi persyaratan ini, sebagaimana ditentukan secara terpisah oleh MPC.
Poin Loyalitas akan dikreditkan ke akun Pelanggan pada waktu yang telah ditentukan setelah persyaratan yang ditentukan secara terpisah telah dipenuhi dan Pelanggan dengan ini menyetujui persyaratan ini.
Kupon Loyalitas akan diberikan ke akun Pelanggan pada waktu yang telah ditentukan setelah persyaratan yang ditentukan secara terpisah telah dipenuhi atau akan diberikan langsung oleh MPC dan Pelanggan dengan ini menyetujui ketentuan ini.
Jika Pelanggan dihentikan sementara dari penggunaan Program Loyalitas sebagaimana diatur dalam poin nomor 11, Pelanggan tidak berhak atas Poin Loyalitas, Kupon Loyalitas, dan keuntungan lainnya.
Pelanggan tidak boleh berbagi, menggabungkan, menghadiahkan, memperlakukan sebagai jaminan pembayaran, mentransfer Kupon Loyalitas milik Pelanggan kepada Pelanggan lain atau pihak ketiga, kecuali ditentukan sebaliknya oleh MPC bersama-sama dengan Pihak Ketiga.
Poin Loyalitas milik lebih dari 1 (satu) Pelanggan tidak dapat digabungkan untuk membayar 1 (satu) transaksi.
Poin Loyalitas yang diperoleh Pelanggan berlaku selama 5 (lima) tahun dan akan expired pada setiap akhir bulan, pada tahun ke-5 setelah poin diterbitkan.
Dalam hal Pelanggan telah menukarkan Poin Loyalitas dan Kupon Loyalitas, maka Poin Loyalitas dan Kupon Loyalitas akan langsung dipotong dari akun Program Loyalitas Pelanggan.
Jika MPC salah mengurangi Poin Loyalitas Pelanggan, MPC akan bertanggung jawab untuk mengembalikan Poin Loyalitas ke akun Program Loyalitas Pelanggan.
MPC tidak akan memberikan kompensasi apapun atau menerima kewajiban apapun atas Poin Loyalitas, Kupon Loyalitas, dan keuntungan lainnya yang telah kedaluwarsa
atau dibatalkan. MPC berhak untuk membatalkan semua atau sebagian Poin Loyalitas, Kupon Loyalitas, dan keuntungan lain dari Pelanggan dalam hal sebagai berikut:
Pelanggan setuju bahwa mereka bertanggung jawab atas semua pajak dan biaya yang timbul sehubungan dengan penggunaan Poin Loyalitas dan Kupon Loyalitas serta keuntungan lainnya.
Pelanggan dengan ini memberikan persetujuan kepada MPC untuk menggunakan dan memberikan Data Pelanggan kepada pihak ketiga yang bekerjasama dengan MPC dalam rangka memenuhi keperluan Pelanggan terkait Keanggotaan, Poin Loyalitas, dan Kupon loyalitas
Pelanggan dapat mengakses layanan MPC, termasuk Program Loyalitas melalui aplikasi dan/atau situs web CT Corpora Group dan/atau Strategic Partner atau platform Pihak Ketiga yang bekerjasama dengan MPC.
MPC tidak akan dianggap melanggar Syarat dan Ketentuan ini jika disebabkan oleh suatu kejadian yang berada di luar kendali MPC atau biasa disebut Force Majeure, antara lain namun tidak terbatas pada:
Dengan menyetujui Syarat dan Ketentuan ini, Pelanggan setuju untuk membebaskan MPC dari segala tuntutan dan kerugian, jika MPC tidak dapat memenuhi instruksi Pelanggan untuk Program Loyalitas dengan menggunakan aplikasi dan/atau situs web CT Corpora Group dan/atau Strategic Partner, baik sebagian maupun seluruhnya karena keadaan memaksa.