Frequently Asked Questions

Here’s your frequently asked questions. We help you to find the answer

GENERAL

Apa itu MPC?

Merupakan program layanan loyalitas konsumen yang terdiri dari program Membership, Points & Coupon dengan layanan berbasis aplikasi yang terintegrasi pada semua ekosistem CT Corp untuk mempermudah transaksi dan aktivitas Member sehari-hari, Member juga akan menikmati beragam keuntungan berikut:

  • Registrasi gratis dan Member bisa langsung menikmati semua fitur tanpa batas
  • Satu login dan registrasi di salah satu ekosistem CT Corp secara langsung
  • Poin dan kupon untuk transaksi di semua aplikasi ekosistem CT Corp
  • Keuntungan dan kejutan eksklusif mengenai info promosi dan berita terbaru khusus untuk Member

MEMBERSHIP

Syarat mendaftar MPC

Untuk bisa menjadi Member MPC, Member wajib memenuhi ketentuan sebagai berikut:

  • Perorangan (individu)
  • Minimal usia 17 tahun
  • Tinggal di Indonesia
  • Melakukan registrasi sesuai dengan ketentuan yang ditentukan

Apa arti membership?

Membership merupakan manfaat yang didapatkan oleh Member berupa keanggotaan yang terdiri dari 3 tingkatan (Starter, Advance & Premium) dan masing masing tingkatan akan memberikan manfaat berbeda terkait jumlah poin dan kupon yang akan di dapatkan oleh Member

Apa arti status membership?

Status membership Member terbagi menjadi 3 jenis tingkatan yaitu Starter, Advance dan Premium, Status membership Member menentukan keuntungan apa saja yang akan didapatkan. Nasabah dapat meningkatkan tingkat membership status nya dengan memenuhi jumlah poin yang telah ditentukan pada bagian membership di halaman my profile

Apa manfaat membership bagi saya sebagai Member?

Membership yang dimiliki Member akan memberikan manfaat berupa Allo Points dan coupons yang dapat digunakan Member untuk bertransaksi di merchant

Bagaimana cara meningkatkan (upgrade) status membership saya?

Member dapat meningkatkan (upgrade) status membership nya dengan memenuhi persyaratan ataupun ketentuan terkait jumlah akumulasi Allo Points yang harus dicapai oleh Member dalam periode tertentu. Untuk mengetahui jumlah Allo Points yang dibutuhkan untuk meningkatkan / upgrade membership status dapat dilihat pada halaman Profil di bagian yang menunjukan Your Current Membership Status

Apa syarat agar saya dapat berada di status membership yang sama?

Untuk dapat mempertahankan Status Membership yang dimiliki, Member harus mencapai sejumlah akumulasi Allo Points yang telah ditentukan untuk masing - masing tingkatan membership status pada saat akhir periode yang akan jatuh pada hari dimana Member sudah menjadi Member selama 1 tahun terhitung sejak pertama kali melakukan registrasi. Jumlah akumulasi Allo Point yang dibutuhkan untuk mempertahankan membership status Member dapat dilihat pada halaman Profil di bagian yang menunjukan Your Current Membership Status

Apakah status membership saya dapat diturunkan menjadi status membership yang lebih rendah?

Hal ini bisa terjadi apabila Member gagal mempertahankan tingkatan status membership nya pada saat akhir periode. Untuk dapat mempertahankan Status Membership yang dimiliki, Member harus mencapai sejumlah akumulasi Allo Points yang telah ditentukan untuk masing - masing tingkatan membership status pada saat akhir periode yang akan jatuh pada hari dimana Member sudah menjadi Member selama 1 tahun terhitung sejak pertama kali melakukan registrasi. Jumlah akumulasi Allo Point yang dibutuhkan untuk mempertahankan membership status Member dapat dilihat pada halaman Profil di bagian yang menunjukan Your Current Membership Status

Mengapa status membership saya turun menjadi status membership yang lebih rendah secara otomatis?

Apabila status membership Member turun menjadi status membership starter, artinya Member tersebut gagal untuk mempertahankan status membership nya akibat jumlah akumulasi Allo Points yang dimiliki pada akhir periode tidak cukup untuk tetap berada pada tingkat status membership yang sama. Untuk dapat mengembalikan status membership Member, Member harus kembali melakukan upgrade untuk meningkatkan status membership nya. Untuk dapat meningkatkan (upgrade) status membership nya Member perlu memenuhi persyaratan ataupun ketentuan terkait jumlah akumulasi Allo Points yang harus dicapai. Jumlah Allo Points yang dibutuhkan untuk meningkatkan / upgrade membership status dapat dilihat pada halaman Profil di bagian yang menunjukan Your Current Membership Status

Mengapa status membership saya tidak meningkat secara otomatis ketika total akumulasi points yang saya miliki sudah mencukupi?

Jika Anda mengalami situasi ini, silakan hubungi customer service

Apakah membership berlaku di seluruh merchant CT Corp?

Ya, seluruh keuntungan membership yang kamu miliki dapat digunakan di merchant CT Corp di seluruh Indonesia

Apakah status membership menentukan jumlah Allo Points dan Kupon yang dapat saya terima?

Ya, status membership Nasabah akan menentukan manfaat yang diterima Nasabah terkait jumlah poin dan kupon yang akan didapatkan Nasabah

Mengapa muncul notifikasi ““This number has been taken”” ketika saya mau membuat akun di aplikasi BU lain?

Jika Anda mengalami situasi ini, artinya Anda pernah membuat akun pada aplikasi lain yang tergabung dalam ekosistem CT Corp, seperti Detik.com, Transmart, Bank Mega dan lain-lain. Silakan lakukan log in dengan nomor HP dan password yang sudah diregistrasikan pada aplikasi tersebut. Jika Anda tidak ingat password pada aplikasi lain tersebut, Anda dapat mengklik ““Forgot Password”” untuk me-reset password Anda

Apakah itu berarti data saya yang terdaftar pada aplikasi BU lain tidak aman dan digunakan untuk keperluan organisasi lain tanpa persetujuan saya?

MPC adalah keanggotaan yang terintegrasi di seluruh perusahaan CT Corp dan partner yang bekerjasama dengan MPC. Dengan tergabung dalam ekosistem CT Corp, Anda dapat menikmati benefit yang diberikan oleh BU lainnya. Data pelanggan hanya akan digunakan untuk memenuhi keperluan pelanggan terkait Membership, Points, dan Coupon

Berapa tiering akumulasi points untuk setiap level membership?

Starter : 0 - 2.000.000 Poin

Advanced : 2.000.000 - 5.000.000 Poin

Premium : Lebih dari 5.000.000 Poin

REGISTRATION

Cara Daftar / Login Akun

Daftar atau login akun semakin mudah dengan pilihan cara daftar yang beragam, bisa menggunakan Email atau Nomor Ponsel kemudian set password pribadi.

POINTS

Apa arti Allo Points?

Points merupakan Loyalty Points yang akan diterima oleh Member yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi di merchant dengan konversi 1 poin setara dengan 1 Rupiah

Apa manfaat Points bagi saya

Points dapat digunakan Nasabah untuk melakukan transaksi di merchant dengan konversi 1 poin setara dengan 1 Rupiah

Bagaimana cara mendapatkan Points?

Nasabah bisa mendapatkan Points ketika sudah melakukan aktivitas sesuai dengan program yang sedang berlangsung.

Apakah Member bisa memberikan points kepada Member lainnya?

Member dapat memberikan Points antar sesama pengguna Aplikasi Allo Bank menggunakan layanan Send Gifts pada aplikasi Allo Bank

Apakah saya dapat melakukan split pembayaran menggunakan saldo wallet dan Points?

Member dapat menggunakan Points yang dikombinasikan dengan penggunaan Allo Wallet Balance ataupun limit Paylater pada aplikasi Allo Bank

Berapa Points yang dapat saya gunakan dalam 1 (satu) kali transaksi?

Tidak ada batasan terkait penggunaan Points untuk bertransaksi

Berapa lama masa berlaku Points yang saya miliki?

Points memiliki masa berlaku 5 tahun, dimana Points akan kadaluarsa pada tahun ke-5 di akhir bulan saat points di issue

Dimana saja saya dapat menggunakan Points?

Member dapat menggunakan Points untuk bertransaksi di seluruh merchant di ekosistem CT Corp serta pada layanan Bill Payment untuk melakukan pembelian ataupun pembayaran Tagihan pada Aplikasi Allo Bank.

Mengapa Points saya berkurang ketika saya tidak melakukan transaksi menggunakan Points?

Ada kemungkinan bahwa pengembalian dana Anda akan menyebabkan points yang diberikan sebelumnya dicabut

Bagaimana jika Points saya tidak dapat digunakan pada saat bertransaksi?

Jika Anda mengalami situasi ini, silakan hubungi customer service

Apakah promo dapat digabungkan dengan Points dan Kupon?

Penukaran Poin dan Kupon akan bergantung pada program & syarat dan penggunaan

Mengapa promo yang ditawarkan kepada saya hanya merchant CT Corp saja?

Saat ini Allo Bank hanya bekerja sama dengan merchant CT Corp

Apakah MPC bekerjasama dengan merchant selain CT Corp?

Saat ini Allo Bank hanya bekerja sama dengan merchant CT Corp

Bagaimana jika saya menerima cashback Points dengan nominal yang tidak sesuai?

Silahkan hubungi Customer Service merchant dimana anda bertransaksi

apa perbedaan available points dan total points?

Total Points adalah total akumulasi Reward Points yang diperoleh Nasabah selama satu tahun

Available Points adalah saldo points yang dapat digunakan untuk transaksi

Mengapa Points tidak dapat digunakan sebagian?

Berdasarkan ketentuan, Points tidak dapat digunakan sebagian

Mengapa saya tidak bisa mengklaim points?

1. Pastikan Jaringan internet anda tidak bermasalah

2. Bila masih menemukan kendala, silakan menghubungi Customer Service merchant dimana anda bertransaksi

Apakah Points bisa diuangkan?

Tidak bisa, points hanya dapat mengurangi nominal pembayaran

Bagaimana perhitungan transaksi untuk mendapatkan poin?

Tergantung kepada program yang sedang berlangsung pada merchant

Jika saya melakukan refund transaksi, apa yang akan terjadi pada points yang saya dapatkan?

Reward Points akan dikembalikan

Berapa lama saya mendapatkan Reward Points setelah saya berhasil melakukan transaksi?

Points akan diberikan secara otomatis

Mengapa points saya tidak kembali saat transaksi points gagal?

Points akan dikembalikan secara otomatis, bila points tidak kembali, Silahkan hubungi Customer Service merchant dimana anda bertransaksi

Apakah Points yang saya miliki akan hangus setelah akun ditutup?

Points kamu akan hangus ketika kamu menutup akun-mu.

Apakah total akumulasi points yang saya miliki pada status membership akan berkurang jika saya melakukan transaksi menggunakan Points?

Jumlah akumulasi points Nasabah tidak akan berkurang pada saat transaksi menggunakan Points. Akumulasi Allo Points Nasabah dapat berkurang apabila Nasabah gagal untuk mempertahankan status membership nya dan secara otomatis status membership nya diturunkan

Mengapa status membership saya tidak meningkat secara otomatis ketika total akumulasi points yang saya miliki sudah mencukupi?

Jika Anda mengalami situasi ini, silakan hubungi customer service

Apakah status membership menentukan jumlah Points dan Kupon yang dapat saya terima?

Ya, status membership akan menentukan manfaat yang diterima Member terkait jumlah points dan kupon yang akan didapatkan Member

COUPONS

Apa arti Coupon pada aplikasi?

Coupon/Kupon adalah reward atau manfaat yang dapat dinikmati oleh Member dalam bentuk potongan harga/discount yang dapat digunakan untuk bertransaksi atau di redeem di semua merchant ekosistem CT CORP

Bagaimana cara untuk klaim Coupon?

Member bisa mendapatkan Coupon dengan mengakses menu yang terdapat di homepage aplikasi/website, Coupon yang berada di page halaman Coupon kemudian Member dapat langsung menggunakan Coupon tersebut untuk bertransaksi sebelum tanggal berlakunya berakhir.

Apakah Coupon memiliki waktu batas pemakaian atau expire date?

Ya, masing masing Coupon yang diterima oleh Member memiliki waktu batas penggunaan (expire date) yang terdapat pada syarat & ketentuan masing - masing kupon.

Mengapa Coupon saya tidak dapat digunakan?

Kembali mengecek syarat dan ketentuan kupon atau cara penukarannya.

Dimana saja saya dapat melakukan redeem coupons?

member dapat melakukan redeem coupon pada seluruh merchant ekosistem CT Corp

Apakah saya dapat melakukan split pembayaran menggunakan saldo dan Coupons?

Dalam melakukan pembayaran menggunakan coupon kamu akan mendapatkan keuntungan potongan harga berupa diskon sehingga jumlah nominal transaksi yang kamu bayarkan akan berkurang

empty

Sorry! No Result Found

We cannot find the item you are searching for. Maybe a little spelling mistake?